Wednesday, February 8, 2017

MANFAAT AIR KANGEN WATER SEBAGAI TERAPI KESEHATAN

Standard
MANFAAT AIR KANGEN WATER SEBAGAI TERAPI KESEHATAN

1. Kangen Water (pH 8.5 sampai 9.5) sebagai air minum sehat yang bersifat alkali
Tombol Kangen Water terbagi menjadi 3, yaitu pH 8.5, pH 9.0 dan pH 9.5
Pada saat pertama kali minum Kangen Water, anda disarankan untuk mulai dari pH terendah terlebih dahulu yaitu pH 8.5, kemudian dengan jarak sekitar 2 minggu, anda dipersilakan untuk naik ke level yang lebih tinggi, yaitu naik ke pH 9.0 dan dua minggu kemudian naik lagi ke pH tertinggi yaitu 9.5. Jika tubuh anda masih belum terbiasa dengan pH yang lebih tinggi (beberapa orang tertentu kadang merasa ada perasaan tidak nyaman), kembali saja terlebih dahulu ke pH terendah, lalu perlahan-lahan mencoba naik lagi ke pH yang lebih tinggi. Tidak ada kewajiban atau rentang waktu khusus untuk naik ke level lebih tinggi. Lakukan secara bertahap dan pastikan tubuh anda nyaman dalam melalui prosesnya.

Kangen Water dengan pH 8.5 sampai 9.5 ini digunakan sebagai air minum sehari-hari. Air ini adalah air alkali sehat yang sangat baik sekali bagi tubuh anda. Selain bersifat alkali, air ini mengandung antioksidan yang tinggi (sampai -500mV). Saat anda pertama kali merasakan air ini, anda akan merasakan perbedaannya dengan air biasa. Air Kangen terasa sangat enak saat masuk ke dalam tubuh. Rasanya ringan dan tidak membuat kembung. Dalam sekejap dahaga anda akan cepat hilang, berganti dengan kesegaran yang menyejukkan. Kangen Water ini juga mengandung mineral yang penting bagi tubuh seperti Kalsium dan Magnesium.

Selain untuk air minum sehari-hari, pH 8.5 sampai 9.5 juga sangat cocok digunakan untuk menyeduh kopi atau teh. Kangen Water menambah kenikmatan dan cita rasa dari kopi dan teh yang anda minum. Dengan Kangen Water anda bahkan tidak membutuhkan air hangat untuk menyeduh teh. Kangen Water yang memiliki partikel micro cluster mampu mengekstrak teh meskipun airnya bersuhu biasa, namun tentu saja jika anda suka minum teh dalam keadaan hangat, panaskan saja air Kangen Water tersebut.

Selain untuk minum, anda dapat menggunakan Kangen Water untuk memasak nasi, sup, bubur kacang hijau atau bahan masakan apapun yang membutuhkan air. Kangen Water mampu melezatkan citarasa masakan anda meskipun anda menggunakan bumbu-bumbu yang hanya sedikit.
Kangen Water boleh anda panaskan atau dinginkan, gunakan kangen water sebagai air untuk konsumsi anda dan keluarga sehari-hari.

2. Clean Water (pH 7.0) sebagai air netral
Pada pH 7.0, air yang dihasilkan dari mesin kangen Water bersifat netral. Gunakan tombol ini jika anda ingin mengkonsumsi obat ataupun membuat susu formula bayi.

Obat dari dokter memiliki sifat asam, oleh karena itu anda harus menggunakan air dengan pH 7.0 yang bersifat netral ini agar khasiat obat tetap ada. Jika anda menggunakan Kangen Water dengan pH 8.5-9.5 yang bersifat alkali, maka saat obat dokter yang bersifat asam bertemu dengan air alkali, khasiat obat dokter tsb akan menjadi netral, sehingga obat tidak akan berefek apa-apa bagi tubuh anda. Pastikan anda mengkonsumsi Clean Water (pH 7.0) saat minum obat tsb, dan anda boleh mengkonsumsi Kangen Water (pH 8.5-9.5) kembali setelah 1-1,5 jam makan obat.

Selain itu Clean Water digunakan untuk membuat susu formula bayi. Sistem pencernaan bayi berbeda dengan sistem pencernaan orang dewasa. Bayi tidak boleh mengkonsumsi air alkali dahulu. Pastikan anda memberikan Clean Water bagi bayi. Anak-anak baru boleh minum Kangen Water (pH 8.5-9.5) hanya ketika ia sudah mulai bisa memakan makanan yang dimakan orang dewasa (seperti nasi,dsb)

3. Beauty Water (pH 6.0) sebagai air untuk kecantikan

Jika anda menekan tombol Beauty Water pada mesin Kangen Water, maka air yang dihasilkan memiliki pH 6.0 dan bersifat sedikit asam (slightly acid). Air ini bagus sekali untuk kulit karena pada dasarnya kulit manusia memang bersifat sedikit asam yang berfungsi untuk menangkis kuman dan bakteri dari luar. air Enagic Beauty Water ini memiliki kandungan astringent yang sangat baik untuk mengecilkan pori-pori kulit. Beauty Water menjadikan kulit anda lembab, lembut dan bercahaya. Anda dapat menggunakan air ini sebagai air bilasan muka sehabis mandi, dapat pula digunakan sebagai toner untuk membersihkan make-up ataupun digunakan setelah selesai bercukur. Jika anda mau, anda dapat memasukkan Beauty Water ke dalam botol semprotan kecil, sehingga anda dapat membawa Beauty Water ini kemanapun anda pergi dan menyemprotkannya ke wajah anda kapanpun anda suka. Beauty Water sangat bermanfaat untuk menjaga kehalusan dan kelembutan kulit anda. Biarkan air Beauty Water mengering sendiri setelah anda menyemprotkannya ke muka agar khasiat Beauty Water menyerap masuk ke dalam kulit muka anda. (Catatan: air Beauty Water tidak untuk diminum, air ini hanya untuk pemakaian luar saja)

4. Strong Acidic Water (pH 2.5) sebagai air sanitasi dan pembunuh kuman
Air Strong Acidic Water ini baik sekali digunakan sebagai air untuk sanitasi dan untuk membunuh kuman atau bakteri. Sifatnya yang sangat asam (strong acid) dapat membunuh kuman dan mensterilkan berbagai peralatan. Jika anda memiliki bagian tubuh yang luka, gatal-gatal, radang dan penyakit kulit lainnya, semprotkan strong acidic water di bagian yang membutuhkan tersebut. Anda akan cepat merasakan khasiatnya. Strong Acidic bersifat anti peradangan. Air ini akan cepat memulihkan luka dan mengobati penyakit kulit lainnya.

Anda juga dapat menggunakan strong acidic water pada alat-alat yang ingin anda sterilkan, misal peralatan sehabis memasak, pisau, talenan atau piring. Strong Acidic water juga bisa digunakan untuk mensterilkan sikat gigi, dan dapat pula digunakan sebagai air berkumur setelah menggosok gigi atau obat kumur ketika sakit gigi. (Catatan: air ini tidak untuk diminum dan tidak boleh ditelan!!!, gunakan strong acidic water untuk pemakaian luar tubuh)

5. Strong Kangen Water (pH 11.5) sebagai air pengangkat minyak dan kotoran
Air Strong Kangen Water dihasilkan bersamaan dengan Strong Acidic Water. Saat anda menekan tombol Strong Acidic Water, maka pipa bawah dari mesin Kangen Water akan mengeluarkan Strong Acidic Water, sedangkan pipa atas akan mengeluarkan Strong Kangen Water.

Strong Kangen Water ini memiliki sifat alkalinitas yang sangat tinggi (pH 11.5) namun air ini tidak untuk diminum. Strong Kangen Water berfungsi untuk mengangkat minyak dan kotoran yang melekat pada peralatan memasak ataupun noda di lantai. Berbagai macam noda kopi, saus dan minyak dapat dibersihkan menggunakan Strong Kangen Water. Selain itu Strong Kagen Water sangat baik digunakan untuk mencuci buah dan sayuran, karena sifatnya alkaline yang sangat kuat, strong kangen water mampu mengikat dan melepaskan pestisida yang melekat pada sayuran dan buah. 

Rendam sayuran dan buah anda beberapa saat pada air Strong Kangen Water, maka anda akan melihat air rendaman sayur dan buah tersebut akan berubah menjadi keruh, hal ini berarti Strong Kangen Water telah bekerja melepaskan pestisida dari sayur dan buah. Saat anda merasakan sayuran dan buahan yang telah bebas dari pestisida dengan menggunakan Strong Kangen Water, rasa sayuran dan buah-buahan tersebut akan nikmat dan manis sekali.

Strong Kangen Water juga bisa digunakan untuk mencuci pakaian dan mengurangi penggunaan detergen. Air ini mampu mengikat kotoran dan noda yang melekat pada pakaian, menjadikan pakaian tampak bersih dan cemerlang kembali.

Demikianlah beberapa contoh manfaat Kangen Water yang sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari. Masih banyak contoh lain yang bisa anda ketahui sendiri setelah anda memiliki mesin Kangen Water. Anda dapat membersihkan jamur pada kaca dengan menggunakan Strong Kangen Water, mencuci tangan dengan Strong Acidic Water setelah memegang sesuatu yang kotor, membilas rambut dengan Beauty Water, membuat es batu dengan Kangen Water, membersihkan kandang hewan peliharaan dengan Strong Acidic Water, merebus telur yang kulitnya retak dengan Beauty Water yang akan menjaga kulit telur yang retak tersebut tidak "bocor" saat direbus, dan berbagai manfaat lainnya yang membawa kebaikan dalam hidup anda.

0 comments:

Post a Comment